Selasa, 28 September 2010

Lagi Cengeng

Jika aku boleh berkata,
tak perlulah lagi ada perdebatan diantara kita!
Entah tentang apapun itu,seperti malam ini..
Bukan aku tak mau berbincang denganmu sayank..
Hanya ku perteguh pendapatku,
saat kamu bandingkan tingkat keikhlasan
Antara hatiku dengan para Istri Rasulullah,
yang dapat dengan ikhlas diPOLIGAMI..
Tapi itu tidak denganku yank!!
Tak tahukah kamu,hatiku selalu cemburu,
saat pandanganmu tidak fokus pada satu titik saat kita berboncengan?
Tak tahukah kamu,
saat kita berpapasan dengan banyak wanita,lalu kamu alihkan pandangan kepadanya,
saat itu pula hatiku terasa sakit?
Sungguh!
Sepanjang perjalanan pulang ini,
aku hanya bisa diam..
Kamu bilang tak suka,
kata-kataku saat berdebat terlalu menantang,
itu karena sebenarnya aku ingin kamu tau,
bahwa aku benar-benar tidak mau diPOLIGAMI,
tak mengertikah kau yank???


(Dan saat aku tulis ini semalam,aku hanya berbaring miring di ranjang,sembari menangis,LAGI.......)
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar